Wednesday, July 13, 2011

Nasi Uduk Monalisa

Harumnya nasi berkaldu dengan krispynya ayam goreng ditambah dengan cocolan sambel digabung dengan sedikit gigitan daun kemangi, benar-benar membuat lidah penuh akan rasa. Ada pedas, manis, asin, renyah, dan harum seakan membuat kita ingin menyendolnya lagi dan lagi.
Kocek hanya sekitar Rp 15.000. sudah dapat mendapatkan hidangan ini.
Lokasi di Jl Mayjen Sungkono (dr arah adityawarman, terus sampai Gedung Oscar putar balik, 100 meter dari SPBU)

2 comments:

Anonymous said...

Aduh yang punya nadi uduk sekeluarga penipu hutang di mana2. Anaknya uda terkenal penipu bawa kabur barang barang orang, pemalsu slip bukti transfer dan mbanking. Baca baik baik. Monalisa Lie anak dari yang punya nasi uduk monalisa surabaya penipu dan membohongi banyak online shop dengan bukti pembayaran palsu.
http://monalisapenipu.wordpress.com/

Anonymous said...

Anda tau dari mana sekerluarga penipu? Kalau menurut saya jangan mengambil kesimpulan secetek itu mas/mba. Saya kenal nasi uduk ini sudah dari lama. Banyak cabang nya nasi uduk nya. Saya sering makan di nasi uduk ini. Dan saya lihat orang tua dari monalisa tipe pekerja keras ya. Mama nya yang menjaga kasir. Dan saya dulu sering melihat monalisa menjaga kasir dan membantu mama nya. Saya dulu pernah tidak membawa dompet dan mama nya bilang lain waktu saja membayar ketika saya makan lagi di nasi uduk nya. Saya rasa mungkin saja ada yang sengaja memiftnah atau sirik.